Selasa, 28 April 2020

Cara Download WhatsApp for Mac

Cara Download WhatsApp for Mac - WhatsApp adalah sebuah aplikasi olah pesan instan yang di gunakan untuk smartphone,  jika dilihat dari fungsinya WhatsApp hampir sama dengan aplikasi SMS yang biasanya. Anda gunakan pada ponsel yang lebih tua. Tapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Jadi, dalam aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir dengan panjang karakter. Tidak ada batasan, asalkan data internet Anda cukup. Jadi, sekarang di sini adalah langkah untuk mendownload WhatsApp for Mac.

Ada banyak cara untuk mengunduh aplikasi atau perangkat lunak melalui ponsel atau Mac, misalnya, WhatsApp sekarang lebih fleksibel, diakses di mana saja, Kapan saja, dan dalam kondisi apa pun. Layanan pesan singkat baru saja merilis aplikasi desktop untuk Windows dan Mac. Ketika mengoperasikan laptop atau komputer di kantor, aplikasi desktop diharapkan untuk mempertahankan kain komunikasi dunia maya antara pengguna dan orang yang dicintai, tanpa repot memeriksa layar smartphone. Aplikasi WhatsApp dapat digunakan pada PC dan Mac, fungsi ini pertama kali disajikan oleh WhatsApp pada awal 2015.

Langkah Pertama: Download

Pastikan laptop atau komputer pribadi Anda berjalan pada Windows 10, Windows 8, Windows 7 dan di atas atau Mac OS X 10,9 dan yang lebih baru. Kemudian men-download aplikasi desktop yang dapat Anda temukan di internet yang harus Anda lakukan hanya menempatkan kata kunci di Google "Download WhatsApp for Mac". Aplikasi ini memakan waktu sekitar 60 megabita penyimpanan. Setelah men-download, hanya menginstal aplikasi. Kedua, aplikasi desktop akan meminta pengguna untuk memindai kode QR melalui aplikasi mobile. Pengguna harus membuka aplikasi WhatsApp pada smartphone atau tablet terlebih dahulu.

Langkah kedua: Finishing

Selanjutnya, pilih opsi  "menu " atau ikon tiga titik dan klik  "WhatsApp web ". Ponsel akan menyajikan sistem pemindaian digital untuk kemudian pencocokan ke kode QR tertanam dalam aplikasi desktop. Ketiga, pengguna sudah dapat bertukar pesan virtual melalui WhatsApp pada aplikasi desktop. Semua pesan dalam aplikasi mobile akan disinkronkan secara otomatis ke aplikasi desktop. Pengguna juga dapat mengedit profil, memperbarui status, dan membuat grup baru, melalui aplikasi ini. Harap dicatat, seperti versi browser WhatsApp, aplikasi desktop juga tidak bisa berdiri sendiri. Keduanya saling melengkapi dan masih harus bergantung pada aplikasi mobile.

Pada saat itu WhatsApp merilis versi browser dari layanannya pada Browser Google Chrome. Sekarang, fitur ini sudah bisa digunakan di browser lain. Perbedaannya, WhatsApp pada browser mengharuskan pengguna untuk memasukkan browser dan menulis alamat web. Sementara aplikasi desktop terdaftar secara otomatis pada halaman komputer, sehingga akses lebih praktis dan cepat. Sekarang, Anda sudah tahu cara menggunakan dan mengunduh WhatsApp for Mac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar