Selasa, 28 April 2020

CCleaner Dapat Memperbaiki Registry Pada Windows 7,8,10

Akan sulit bagi saya untuk memanggil program saya baru-baru ini diinstal pada desktop saya hanya Registry Cleaner. Setelah satu sesi penggunaan dan berikutnya mengutak-atik sekitar-berlangsung kurang dari setengah jam, saya akan menyebutnya salah satu program yang paling dipikirkan dengan baik di Internet hari ini. Aku bahkan akan label sebagai Registry Fix utama untuk komputer berbasis Windows.

Tata letak mereka sederhana, akan tetapi jangan biarkan fakta itu mengambil desain langsung, font yang jelas dan panel yang mudah digunakan. Tidak ada instruksi yang diperlukan, CCleaner secara harfiah diri jelas di alam-seorang orang awam orang awam bisa menggunakan ini tanpa ribut. Pertama, pada pekerjaan utama sebagai Registry Cleaner, itu tidak begitu winningly, pelaksanaan alat scanning untuk laporan akhir cepat dan efisien; pengalaman taktil yang lengkap. 

Ketika satu klik pada ' Registry ' tab, salah satu disambut dengan submenu integritas Registry, yang berisi daftar semua masalah yang dikenal untuk wabah Registry di seluruh dunia Windows. Dari hilang bersama DLL untuk perangkat lunak usang dan jalur aplikasi, ada persis 15 masalah disorot yang sepenuhnya disesuaikan. Jika Anda tahu apa masalah Anda, Anda bisa klik saja dan scan menyeluruh dan identifikasi akan terjadi. Namun, saya akan merekomendasikan bahwa semua kutu diisi, sebagai scan lengkap dan memperbaiki registri saya mengambil kurang dari satu menit penuh.

Selain membuat cadangan registri (salah satu hal yang paling penting yang harus otomatis), itu juga meminta Anda ketika Anda memutuskan untuk memperbaiki masalah yang dipilih, mengklarifikasi konflik dan program jalan yang mungkin Anda masih memiliki keraguan dalam menghapus. Ini menyimpulkan yang menang dan kuat pengalaman membersihkan, memberikan pengguna akhir dan informasi dan dikontrol pengalaman di seluruh.

Sekarang saya akan beralih ke aspek lain dari program ini, terutama utilitas Windows/Application di bawah tab ' Cleaner ' yang aneh. CCleaner mengenali semua berbagai bidang di mana perlambatan dapat terjadi, dari cache Internet Explorer Anda ke dokumen yang tidak diinginkan di Windows Explorer bahkan untuk pemindaian sistem yang mendalam untuk setiap file yang tidak valid atau tidak diinginkan/jalur yang tidak boleh ada.

Bahkan ada tab lanjutan bagi mereka dengan tahu bagaimana bermain-main dengan. Tapi apa yang saya sukai dari program ini adalah ' aplikasi ' tab, daftar berbagai program/browser khusus untuk sistem Anda dan Deep scan masing-masing dan setiap satu dari mereka (jika Anda memilih demikian). Pada setup pengujian saya, CCleaner mampu ikan keluar ' mengambang ' file dalam Adobe Acrobat Reader DC dan Norton Antivirus yang menyumbat sistem saya.

Hanya sebuah kata tentang laporan analisis. Hal ini sangat rinci dan dipikirkan dengan baik. Dan lain sentuhan bagus-scan terpisah dari pembersihan, pengguna dapat membaca laporan sebelum ia/dia memutuskan untuk memukul ' Run Cleaner ' tombol. Tambahkan ke alat sugarpile untuk dengan mudah mencopot program dan mengontrol program apa yang ingin Anda jalankan pada start-up serta menu opsi terperinci dan Anda memiliki program pemenang penghargaan pada buku. Ini adalah penjaga, penghuni permanen desktop. Apakah saya menyebutkan hal terbaik tentang hal itu? Its freeware. Jadi waktu berikutnya komputer Anda memberi Anda masalah, coba berikan Windows Registry Fix dengan CCleaner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar