Selasa, 28 April 2020

Download WhatsApp for Windows

Banyak orang mulai telah WhatsApp. Hal ini tidak mengherankan karena aplikasi itu sendiri telah mendapatkan ketenaran besar dan sukses dalam bertahun-tahun. Tidak hanya menguntungkan untuk dipasang di smartphone, tetapi WhatsApp juga merangkak untuk mencuri hati pengguna Windows. Sudah terkenal bahwa WhatsApp adalah aplikasi utusan yang memiliki beberapa fitur untuk memudahkan orang dalam berkomunikasi. Berbagi file multimedia dan mengobrol kelompok adalah beberapa fitur terbaiknya. Itu dibuat untuk cross-platform: Android, iPhone, Mac, Windows, dan Windows Phone.

Sedangkan untuk desktop PC, WhatsApp pertama kali diluncurkan pada 2015. Itu dimulai dengan WhatsApp untuk Google Chrome. Tidak lama setelah, kurang lebih dalam sebulan, ini diikuti oleh Mozilla Firefox dan Opera. Versi browser WhatsApp ini disebut WhatsApp web. Dengan kata lain, aplikasi utusan ini secara teknis berjalan dengan bantuan dari browser (Google Chrome, Mozilla, dan Opera). Untuk membuka akun WhatsApp, orang akan masuk ke browser yang dituju terlebih dahulu. Hanya kemudian mereka dapat berjalan ke WhatsApp.

Baru-baru ini, untuk Anda pengguna Windows, tampaknya ada cara baru untuk memiliki WhatsApp di desktop Anda. Orang biasa menyebutnya WhatsApp for Windows. Dalam rangka untuk membuka WhatsApp dari PC Anda, Anda tidak perlu pergi ke browser setiap kali Anda ingin login. Cukup download for Windows, menginstalnya dan Anda dapat langsung klik pada Shortcut untuk login. Jadi, karena ada dua jenis aplikasi WhatsApp for PC Anda, yang satu lebih baik? Mana yang harus Anda instal? Mari kita mengenal kesamaan dan perbedaan di muka.


WhatsApp Web dan WhatsApp APK for Android


Tidak ada umum, jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut. Itu semua tergantung pada pengguna untuk memilih cara yang menguntungkan mereka untuk masuk ke akun WhatsApp mereka melalui PC. Subjektivitas memainkan peran. Kesamaan antara dua cara signup adalah kenyamanan. Menggulir ke atas, membaca dan mengetik pesan Anda tidak dapat lebih nyaman dilakukan melalui layar yang lebih luas. Ini adalah manfaat utama dari menginstal aplikasi pada PC Anda.

Kesamaan berikutnya berkaitan dengan effectivitas. Setelah WhatsApp di PC Anda akan menghemat waktu Anda memeriksa pesan di telepon Anda. Anda tidak harus melihat hal itu sering hanya untuk memastikan seseorang mendapatkan Anda pesan.

Namun, dua cara ini berbeda dalam efisiensi waktu. Menggunakan WhatsApp web, Anda akan selalu harus pergi ke browser sebelum mendaftar. Sementara itu, WhatsApp APK akan membawa Anda langsung ke akun Anda. Namun, WhatsApp APK mengharuskan Anda untuk men-download dan menginstal aplikasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar