Selasa, 28 April 2020

Download WhatsApp New Version

Pengguna WhatsApp di seluruh dunia mencapai sekitar 1.500.000.000 orang di dunia. Sekarang WhatsApp semakin memperbarui fitur tertentu, salah satunya adalah fitur baru di Android. Anda akan melihat beberapa fitur baru dan fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke nomor yang tidak disimpan dalam daftar kontak mereka. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menyimpan nomor yang tidak perlu. Terkadang pengguna hanya perlu menelepon sekali dan harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Tapi dengan fitur baru ini, pengguna tidak perlu lagi menyimpan nomor yang tidak diperlukan.

Sebagai layanan pesan singkat, WhatsApp terus menyajikan pesan baru. Seperti yang telah disebutkan, ada beberapa fitur baru, terutama untuk WhatsApp APK for Android. WhatsApp menyajikan beberapa fitur untuk pengguna sistem operasi Android yang dapat digunakan setelah pengguna memperbarui aplikasi WhatsApp mereka di Google Play Store.

Menonaktifkan Akses Gambar Profil Download


Dengan pembaruan ini, yang awalnya pengguna dapat men-download gambar profil, sekarang, pengguna tidak dapat lagi men-download karena akses telah dinonaktifkan. Fitur ini sendiri dapat digunakan tidak hanya oleh pengguna WhatsApp Android tetapi juga oleh iOS. Namun demikian, fitur Screen Capture (menangkap layar) masih bisa menjadi solusi.

Pemutar Pesan Suara


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat memutar pesan suara di WhatsApp satu demi satu tanpa perlu untuk menyadap mereka satu kali. Pesan aplikasi yang nantinya akan memutar pesan suara.

Undangan untuk masuk ke grup


Sebelum Anda mengunduh WhatsApp, Anda tidak akan menemukan fitur ini karena fitur ini baru. Fitur baru ini sangat membantu untuk mencegah pengguna diundang ke grup tanpa izin mereka. Fitur ini dapat digunakan dengan mengetuk menu privasi di WhatsApp, di mana pengguna dapat mengubah pengaturan grup mereka menjadi ' kontak ', ' semua orang ', atau ' tidak ada '. Pengguna masih akan dikirim undangan untuk masuk ke grup jika mereka memilih ' none '. Sementara fitur ini hanya tersedia untuk pengguna beta.


Meneruskan pesan info


Untuk membatasi sirkulasi berita palsu dalam aplikasi, WhatsApp telah diperkenalkan sejak tahun lalu. Fitur ini kini telah semakin disempurnakan, pengguna dapat mengetahui apakah pesan tersebut adalah pesan asli atau pesan penerusan, serta mengetahui berapa banyak pesan yang diteruskan hanya dengan mengetuk ikon info.

Tab Status Berbasis Algoritma


Pembaruan ini diterapkan pada aplikasi Instagram, yaitu dengan melakukan kategorisasi berbasis algoritmik dan tidak lagi berdasarkan kronologi. Dengan pembaruan ini, pengguna yang Anda hubungi sebagian besar ditempatkan di atas.
Mereka adalah fitur baru yang akan Anda lihat jika Anda Download WhatsApp New Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.