Rabu, 29 April 2020

Microsoft Edge Browser Untuk Windows 10

Microsoft Edge, browser yang berbasis Chromium, diluncurkan pada pertengahan bulan Januari, Edge telah menjadi browser komputer kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Pada bulan Maret, perangkat lunak mencapai penggunaan 7,6% dari pangsa pasar, melebihi Mozilla Firefox, dengan 7,2%. Kepemimpinan tetap milik Chrome, dengan 68,5% yang cukup mengesankan. Beberapa langkah mungkin akan di tempuh untuk mendorong pertumbuhan yang cepat untuk browser tersebut. Yang pertama adalah status browser default untuk mesin Windows, serta semua pada Microsoft pada penggunanya. Namun, tidak dapat dikesampingkan bahwa versi baru telah menghilangkan banyak keluhan tentang pendahulunya, seperti kompatibilitas, kecepatan dan berbagai ekstensi.

Hal lain yang perlu diperhitungkan adalah kehadiran konsolidasi Chromium itu sendiri. Dengan sistem yang dikembangkan oleh Google mendapatkan ruang yang lebih dan lebih, pembuat konten mungkin lebih cenderung untuk menghasilkan situs yang sebenarnya browser-independen, hanya berfokus pada perangkat lunak, bukan berfokus secara khusus pada Chrome. Keputusan ini tidak hanya dapat membahayakan pesaing Mozilla dan Apple, dengan Safari, tetapi juga pengguna browser ini sendiri. Hanya waktu akan menunjukkan jika Edge akan mampu mengancam kepemimpinan saingan Google, bagaimanapun, hasil Maret menunjukkan bahwa browser baru dari Microsoft tidak akan memiliki reputasi hanya melayani untuk menginstal mesin pencari favorit Anda, serta pendahulunya.

Tidak seperti dengan beberapa browser lain, bahwa Microsoft Edge Browser versi terbaru tidak memiliki pilihan dalam menu untuk terlihat seperti browser Windows 10 standar, tetapi ada proses dalam sistem itu sendiri yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini. Selanjutnya, berikut cara membuat Microsoft Edge browser default baru untuk Windows 10. Microsoft Edge baru memiliki fungsi yang disebutkan dalam tahap pengujian hanya dalam versi Canary, yang harus mengambil beberapa waktu untuk mencapai stabil atau beta, dan versi ini tidak cocok untuk sebagian besar pengguna karena instability dan bug. Proses yang ditunjukkan di bawah ini bekerja dengan versi browser apa pun, tetapi hanya untuk Windows 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar