Sabtu, 02 Mei 2020

Download AVG Antivirus for Windows

Download AVG Antivirus for Windows - AVG antivirus terkenal dengan versi gratis dari perangkat lunak anti-virus yang menjadi yang terbaik di pasar saat ini. Ini memiliki banyak fitur dan menggunakannya secara efektif untuk membuat Anda tetap terlindungi. Tetapi meskipun perangkat lunak ini menjadi sangat kompleks. Metode perlindungan yang digunakan dalam AVG sepenuhnya sarat dengan semua alat yang diperlukan untuk melawan hacker, adware, malware atau virus seperti worm, trojan dan rootkit, yang mencoba menyusup ke komputer Anda, melindungi Anda, dan konten Anda secara efektif.

Meskipun tingkat deteksi tidak setinggi yang lain dibayar untuk aplikasi antivirus itu masih mencapai lebih dari 95% tingkat deteksi dalam tes independen, dengan bahkan beberapa ancaman yang terdeteksi yang tidak sebenarnya ada. Meskipun ada beberapa faktor kecil di sini yang tidak membuat perangkat lunak 100% akurat, tidak ada aplikasi antivirus lain yang sempurna, dan jika ini adalah satu-satunya bentuk perlindungan yang Anda miliki di komputer Anda, dengan firewall tentu saja, Anda tidak perlu memiliki apa-apa untuk khawatir tentang sama sekali.

Dilihat dari segi tampilan, Download AVG Antivirus for Windows cukup cepat untuk mengatasi virus yang berbahaya dari komputer kita, meskipun bisa jadi sedikit lebih cepat. Kecepatan scanning-nya lebih baik bahwa model tahun terakhir dan menggunakan lebih sedikit daya pemrosesan komputer daripada sebelumnya juga. Hanya ingat, memiliki satu program anti-virus pada komputer Anda cukup baik, tetapi lagi dan mereka mungkin bentrokan dengan satu sama lain memberikan hasil negatif bagi virus yang berpotensi berbahaya. Jadi jika Anda mendapatkan paket perangkat lunak antivirus baru, ingatlah untuk meng-uninstall yang lain pada awalnya.

Dengan mempertimbangkan semua fitur yang ada dari AVG, antivirus, spyware, rootkit, web dan perisai penduduk, serta sebuah email dan pemindai tautan untuk menjelajah internet, versi gratis yang ditawarkan oleh AVG pasti merupakan perangkat lunak anti virus gratis terbaik di pasaran saat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.