Selasa, 28 April 2020

Mempercepat Kinerja Windows Dengan Menggunakan CCleaner

Salah satu elemen yang paling penting bahwa sistem operasi Windows bergantung pada registri. Registri Windows adalah seperti penyimpanan memori intinya yang menyimpan informasi di hampir setiap pengaturan file dan folder, termasuk pengaturan yang ditetapkan pengguna, dan elemen lain yang ada di sistem operasi. Sayangnya, meskipun, seiring waktu, registri dapat menjadi entah bagaimana kacau. Hal ini terutama disebabkan oleh aplikasi instalasi dan penghapusan bahwa sistem operasi Windows harus melalui. Registri ini kemudian tidak bersih dan rapi seperti itu dari pabrik lagi. Akibatnya, pengguna mungkin mengalami tertinggal pada sistem mereka. Ya, itu benar, sebuah registri kacau sering dapat menyebabkan sistem menjadi lambat dalam menanggapi tindakan pengguna. Lebih buruk lagi, hal ini dapat menyebabkan sistem menjadi tidak stabil dan crash banyak.

Namun, registri bukanlah hal yang mudah untuk membersihkan atau memperbaiki. Ini hanya para ahli komputer yang sebenarnya harus mendapatkan tangan mereka bermain-main dengan Windows Registry. Tapi kemudian, bagaimana jika pengguna PC ingin memperbaiki registri mereka meskipun mereka bukan ahli komputer? Nah, ini adalah ketika pihak ketiga aplikasi Registry Cleaner sering datang cukup berguna. Selain itu mereka mudah digunakan, mereka meninggalkan pengguna Registry yang bersih dengan tidak perlu khawatir.

Tapi aplikasi Registry Cleaner yang baik Registry Cleaner? Nah, CCleaner, dari Piriform, adalah salah satu contoh yang baik dalam kasus ini. Antarmuka yang cukup ramah untuk sebagian besar pengguna PC dan cukup terkenal juga. Selain itu, aplikasi ini dari Piriform tidak hanya bersih pengguna Windows Registry tetapi juga file sementara bersih bahwa Windows dan aplikasi lain mungkin tertinggal.

Keuntungan lain bahwa software ini dapat menawarkan adalah bahwa hal itu dapat digunakan pada berbagai versi Windows, mulai dari tertua ke versi terbaru dari Windows. Namun, meskipun, sulit untuk menemukan aplikasi yang sempurna. Bahkan, CCleaner for Windows. Aplikasi pihak ketiga ini memiliki kelemahan, juga.

Apa yang tidak dapat menawarkan adalah utilitas cadangan registri. Hal ini sangat disayangkan mengingat bahwa ini adalah salah satu utilitas yang paling penting Registry Cleaner aplikasi harus menyediakan. Dengan itu dikatakan, pengguna PC tertarik menggunakan CCleaner harus melakukan operasi cadangan registri manual hanya dalam kasus sesuatu yang tidak terduga terjadi dan reruntuhan segala sesuatu di Windows-atau sebagian besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar