Minggu, 04 Oktober 2020

Mengenal Program Registri CCleaner

Selama bertahun-tahun CCleaner telah menjadi aplikasi utilitas gratis terkemuka dalam membersihkan Windows Registry. Ini menawarkan layanan yang cepat dan andal yang dapat membantu meningkatkan kinerja komputer dalam hal kecepatan dan stabilitas. CCleaner menyediakan antarmuka modern dan ramah pengguna untuk memungkinkan pengguna menavigasi fitur aplikasi dengan mudah. Di antara fitur-fitur berguna yang termasuk dalam program ini adalah pencadangkanan registri, manajemen program start up, bantuan program tambah / hapus, dan pengecualian.

Fungsi pencadangkanan registri memberi pengguna cara mudah untuk membuat salinan file asli sebelum melanjutkan proses pemindaian dan perbaikan. File yang disimpan dapat membantu memulihkan komputer kembali ke konfigurasi baik terakhir yang diketahui jika sesuatu yang tidak terduga terjadi selama pembersihan registri.

Fitur manajemen program startup memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan waktu mulai dengan memodifikasi line up program yang diakses selama start up. Pengguna dapat menambahkan atau menghapus program untuk membantu meningkatkan proses waktu mulai. Semua fitur ini digabungkan membuat program registri CCleaner 2020 for Windows lebih disukai dibandingkan dengan yang lain. Versi terbaru dari produk ini dikembangkan lebih lanjut untuk mendukung semua sistem operasi 64-bit seperti Windows 10, Windows 8, dan Windows 7.

Tambah/Hapus bantuan program mendukung proses pemeliharaan registri. Salah satu kontributor paling aktif dari kesalahan registri adalah program cacat yang disiapkan atau dihapus dan dengan memberikan bantuan pada proses kemungkinan kesalahan dan masalah dihilangkan atau jika tidak berkurang.

Fitur pengecualian adalah salah satu fungsi terbaru yang termasuk dalam versi terbaru CCleaner 2020. Dengan menggunakan pengecualian pengguna dapat memilih folder dan program mana yang akan disertakan. Proses ini mengurangi risiko mengubah komponen registri penting dan pada saat yang sama meningkatkan kecepatan prosedur pemindaian.

Selain fitur-fitur berguna ini, program ini juga telah ditingkatkan agar pas dengan USB. Ini dikembangkan untuk memberikan layanan portabel kepada penggunanya. Paket lengkap yang sama dalam wadah ukuran ibu jari adalah semua yang dibutuhkan pengguna untuk menikmati layanan ini kapan saja di mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.