Minggu, 04 Oktober 2020

Avast Antivirus for Windows

Avast Antivirus for Windows -  Tentu saja tidak ada kekurangan vendor anti virus saat ini dan memilih solusi anti virus bisa rumit. Alasannya adalah bahwa tidak ada anti virus adalah 100% efektif dan mungkin akan pernah. Karena itu terkadang kita harus melihat fitur lain yang ditawarkan untuk membantu kita memutuskan mana yang terbaik untuk digunakan adalah.

Avast telah berada di bidang anti virus dan keamanan untuk beberapa waktu dan reputasi mereka pasti menunjukkan bahwa mereka adalah ahli dalam apa yang mereka lakukan. Mereka software anti virus datang dalam gratis dan berbayar untuk versi, yang keduanya berbeda tetapi menawarkan tingkat yang sangat tinggi perlindungan. Mari selami dan lihat apa yang ditawarkan Avast Antivirus.

Fitur program-Avast menggunakan serangkaian perisai untuk melindungi komputer Anda dari jenis ancaman yang paling umum. Ini memisahkan perisai ini ke dalam kategori ini; Anti virus, mail, web, Jaringan, berbagi file P2P, Instant Messaging dan perilaku (heuristik perisai). Keuntungan dari ini adalah bahwa Anda dapat mengkonfigurasi setiap perisai secara individual dan juga menonaktifkannya satu per satu tanpa mempengaruhi area lain dari perlindungan.

User Interface-Avast memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih yang tidak macet dengan grafis mewah atau sejumlah besar menu. Ini bagus karena membuatnya mudah dinavigasi dan juga menjaga waktu pemuatan program seminimal mungkin. Tab utama memberi Anda fitur penting seperti ringkasan program, pilihan pemindaian komputer lengkap, status perisai real time dan menu pemeliharaan atau opsi. Ada banyak pilihan untuk menyesuaikan operasi Avast tetapi juga tidak terlalu banyak yang akan mempersulit atau membingungkan hal.

Anti virus Detection-inti dari setiap perangkat lunak anti virus adalah seberapa baik itu tidak dalam mendeteksi dan menghapus virus dan ini berbeda dari vendor ke vendor. Skor Avast sangat tinggi di Departemen ini dan memiliki mesin deteksi yang efektif yang berada di atas lima dari semua software anti virus suite. Dalam tes saya melakukan Avast mampu mendeteksi dan menghapus berbagai malware dan virus yang ditunggangi file. Saya akan merekomendasikan bahwa Anda muncul sensitivitas heuristik penuh ketika menggunakan Avast karena hal ini meningkatkan deteksi virus ' tidak diketahui '.

Perbedaan versi gratis dan berbayar-versi gratis Avast Antivirus 2020 menawarkan perisai perlindungan real time yang efektif terhadap malware, adware, virus, dan beberapa eksploitasi web. Perbedaan utama dalam versi berbayar adalah menawarkan pembaruan definisi yang jauh lebih cepat, fitur Sandbox yang memungkinkan Anda untuk menjalankan file tersangka tanpa mengkhawatirkan mereka sehingga menyebabkan kerusakan pada sistem Anda. Ini juga menawarkan perisai web yang lebih baik yang jauh lebih efektif terhadap eksploitasi web dan penipuan phishing. Akhirnya juga memiliki perisai scripting untuk melindungi terhadap virus scripting Windows umum yang sering terjadi dalam dokumen kantor.

Singkatnya Avast Antivirus 2020 for Windows adalah anti virus suite besar yang akan memberikan perlindungan terus-menerus terhadap berbagai jenis ancaman. Ini berjalan cepat dan tidak bug Anda kecuali ada masalah atau update kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.