Minggu, 04 Oktober 2020

AVG Antivirus for Windows

AVG Antivirus for Windows -  AVG Antivirus adalah produk yang dirilis oleh AVG baik dalam versi berbayar maupun gratis. Para pembuat AVG memiliki visi mulia bahwa setiap orang berhak setidaknya beberapa jenis dasar perlindungan dari ancaman yang ada di Internet hari ini. AVG melakukan pekerjaan yang sangat baik dari pemindaian optimasi. Jenis pemindaian dapat mempercepat melalui masalah malware dan memberitahu Anda tentang mereka banyak di muka bagi Anda untuk mengambil tindakan. 

AVG Antivirus 2020 juga dapat memindai dalam Safe mode untuk menghapus ancaman yang ada dan dapat merusak komputer Anda sehingga tidak bisa boot normal. AVG melakukan pekerjaan yang besar dalam mendeteksi sebagian besar ancaman. Kebanyakan sistem tidak terancam oleh masalah normal mengakses sistem. 

Toolbar AVG yang sering dipasang dengan program anti-virus AVG melindungi pengguna yang mengunjungi situs web berbahaya. Website ini dapat mencuri nama pengguna/password untuk account seperti rekening bank mereka, rekening kartu kredit dan rekening vital lainnya. Informasi ini baik digunakan atau dijual kepada orang lain yang menghabiskan uang di rekening.

Ada beberapa negatif untuk AVG Antivirus. Program ini sangat baik untuk menemukan semua ancaman yang ada di komputer tertentu. Namun, itu tidak selalu melakukan pekerjaan terbaik di memperbaiki ancaman. Toolbar dapat efektif pada beberapa situs web sementara itu mungkin tidak sebaik di situs lain. Ini sering tergantung pada seberapa cepat AVG memindai situs dan apakah itu mengenalinya dalam catatannya.

AVG Antivirus 2020 for Windows versi gratis melakukan pekerjaan yang layak di memberikan perlindungan anti-virus untuk individu tanpa pilihan lain. Ini akan menjaga masalah yang paling umum keluar dan memastikan bahwa sistem dilindungi. AVG versi berbayar bahkan lebih baik dan melindungi terhadap lebih banyak ancaman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.