Minggu, 04 April 2021

Program AntiVirus for Windows Terbaik

Program AntiVirus for Windows Terbaik - Setiap kali sistem operasi baru dirilis selalu ada terburu-buru gila untuk melihat merek program antivirus mana yang terbaik untuk platform baru. Saat ini ada sangat sedikit virus yang mengambang di internet untuk Windows keduanya karena sangat baru dan karena begitu sedikit komputer yang benar-benar berubah menjadi Windows tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh melihat ke dalam program anti-virus Windows. Berikut adalah beberapa yang terbaik yang kami temukan:

Kaspersky Antivirus


Ini adalah program anti-virus yang tidak mendapatkan perhatian yang layak, sering diabaikan demi pemain utama. Anda hampir tidak akan melihat program ini ada di sana - itu berjalan sepenuhnya di latar belakang, dan akan melindungi Anda dari berbagai ancaman virus. Meskipun sistem Microsoft berfokus pada internet, program ini juga memungkinkan perlindungan terhadap flash drive yang sangat berguna untuk lingkungan bisnis. Jika Anda ingin anti-virus tanpa basa-basi, ini mungkin untuk Anda.

Bitdefender Antivirus


Program ini diatur terpisah dari yang lain karena database virus globalnya, yang berarti bahwa Anda dilindungi dari ancaman yang berasal sejauh, katakanlah, Cina atau Rusia. Ini diperbarui secara otomatis, sehingga Anda akan menemukan bahwa Anda terus-menerus berada di puncak perlindungan. Sedangkan program lain akan bertanggung jawab pada kinerja komputer Anda, Bitdefender berjalan lancar dengan sedikit gangguan pengguna.

Avast Antivirus


Program anti-virus ini tidak hanya akan melindungi Anda dari ancaman, tetapi akan memulihkan file yang telah rusak oleh potensi ancaman. File tidak selalu dapat dipulihkan sepenuhnya, tetapi sebagian besar sepenuhnya dapat dipulihkan oleh program. Ada Avast berbayar dan versi gratis, dan sementara versi berbayar dilengkapi dengan lebih banyak fitur (seperti jadwal pembaruan otomatis), versi gratis bekerja sangat baik untuk melindungi Anda dari ancaman.

Norton Antivirus


Anda mungkin pernah mendengar tentang Norton Antivirus for Windows, dan itu bukan hanya karena mereka memiliki tim pemasaran yang sangat baik - program ini sebenarnya sangat bagus. Satu hal yang membuat program ini sangat bagus adalah bahwa program ini terus diperbarui, dan semua pembaruan diinstal secara otomatis tanpa Anda harus mengotorisasinya.

Anda harus mencatat, bagaimanapun, bahwa Norton bisa sangat mahal jika Anda memilih rencana yang lebih komprehensif yang mereka berikan. Anda juga akan melihat bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya menyembunyikan program saat berjalan, dan jika pembayaran habis, Anda akan diingatkan setiap beberapa jam. Namun, secara keseluruhan, ini adalah program anti-virus yang sangat baik yang telah ada selama bertahun-tahun.

Smadav Antivirus


Smadav menjadi satu diantaranya antivirus terhebat punya empat peran dan spek khusus, salah satunya adalha perlindungan tambahan pc, perlindungan USB Flashdisk, rutime cepat dan mudah, dan ada spek cleaner buat bersihkan virus yang sudah terburu udah menginfeks pc kita. Selain itu masihlah ada sejumlah spek kembali yang lengkapi Smadav. Smadav Antivirus merupakan piranti lunak antivirus tambahan yang direncanakan buat perlindungan PC Windows Anda. 

Smadav Antivirus merupakan program bebas keamanan simpel yang memberi pelindungan anti-virus secara real-time, meyakinkan kalau PC Windows Anda dijaga kapan waktu. Smadav Antivirus Rev 14.6 terpenting memiliki fungsi menjadi pelindungan tambahan buat PC Anda, maka dari itu piranti lunak tidak menjajakan pelindungan keseluruhan. Kalau Anda dapat kerap browsing di internet atau menyeting program anyar, Anda amat direkomendasikan buat gunakan produk keamanan yang lain menjajakan pelindungan keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.