Minggu, 04 April 2021

Aplikasi Keamanan Mobile Terbaik

Aplikasi Keamanan Mobile Terbaik - Menjaga ponsel Anda aman dan aman telah menjadi salah satu prioritas utama dan tantangan hari ini. Pemilik Smartphone lebih suka kehilangan dompet daripada perangkat mobile mereka. Jumlah informasi yang sensitif-pesan teks pribadi, foto, kontak, password-kami bawa dalam perangkat mobile kami membuatnya menjadi hal yang jauh lebih penting untuk merasa aman dari dompet biasa Anda. Selain itu, penyerang cerdas bahkan tidak perlu akses fisik ke perangkat Anda untuk informasi lintah, berkat pengembangan besar teknologi hacking.

Aplikasi antivirus mobile terbaik yang ditawarkan tidak hanya top-notch malware dan pencegahan, tetapi juga berbagai fitur privasi dan anti-pencurian. Termasuk kemampuan untuk membantu kontak Anda dan data lain, Lacak Telepon atau tablet melalui GPS, dan bahkan mengambil gambar pencuri telepon dengan kamera perangkat. Juga, itu bisa menjamin informasi berguna Anda keluar dalam kasus kerusakan fisik pada ponsel Anda.

Berikut adalah daftar 5 mobile keamanan dan perangkat lunak anti-virus yang dapat Anda gunakan untuk melindungi smartphone Anda dan menjaga informasi sensitif aman.

KEAMANAN MOBILE BITDEFENDER

Aplikasi Keamanan Android Bitdefender ini menawarkan perlindungan malware yang sempurna, dampak performa minimal dan alat perlindungan privasi ketika menggabungkan Android Memakai Jam tangan ke dalam fitur anti-pencuri app.

Alat anti-malware bekerja brilian dengan kecepatan pemindaian super cepat, alat penasihat privasi memungkinkan Anda melihat bagaimana aplikasi Anda mungkin bocor informasi pribadi Anda. Alat perlindungan pencurian dari Bitdefender juga sangat berguna dan mudah digunakan. Anda dapat mengunci jarak jauh, menemukan, atau menghapus perangkat, atau memicu alarm. Anda mengakses peralatan ini terutama melalui situs Bitdefender Antivirus for Windows sangat baik, bersih, baik dirancang, dan mudah digunakan.

Fitur lain dari Aplikasi ini meliputi peralatan kunci App dan Alarm Bitdefender untuk membantu menemukan telepon Anda dan meluncurkan aplikasi dari pergelangan tangan Anda jika Anda memakai Jam tangan android. Satu-satunya downside adalah kurangnya fitur pemblokiran panggilan, yang meskipun bukan miss nyata karena ada aplikasi lain untuk mengurus itu, tetapi dalam hal keamanan mobile dan fitur anti-pencurian, Bitdefender melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Keamanan internet Kaspersky salah satu yang paling berguna anti-malware dan aplikasi keamanan mobile anti-pencurian di pasar saat ini. Kaspersky keamanan Internet untuk fitur Android.... berkonsentrasi pada antispam, otentikasi, antimalware dan anti pencurian. Untuk mengontrol spam, Anda dapat membuat daftar pengirim pesan dan pemanggil untuk memblokir. Untuk mencegah orang yang tak diinginkan untuk mengakses ponselmu, kau bisa mengunci layar dan memaksa password. Kaspersky juga menyediakan pilihan meramban yang aman yang melindungi perangkat Anda sehingga Anda tidak jatuh korban ke website berbahaya dan situs web mengorbankan identitas pribadi Anda.

Selain dari perlindungan virus ponsel, sangat penting untuk memiliki perlindungan dari ancaman keamanan melalui pencurian atau perampokan dan ini adalah di mana Kaspersky memberikan sejumlah fitur yang berguna - Anda dapat membuat suara alarm sehingga Anda dapat mengambilnya setiap kali Anda kehilangan itu. Dalam kasus di mana perangkat Anda tidak dalam dekat, Anda dapat menghapus data dari ponsel Anda dan menguncinya. Anda juga dapat mengatur fitur anti-pencurian sehingga kunci telepon ketika kartu SIM berubah. Hal ini bahkan mungkin untuk menerima pencuri nomor telepon baru ketika SIM baru muncul. Jika ada yang mencoba membuka aplikasi tanpa mengetahui password, percobaan akan gagal.

Jadi apakah itu datang ke Perlindungan virus mobile atau fitur anti-pencurian, Keamanan Internet Kaspersky memberikan solusi brilian dan itu membuat salah satu aplikasi keamanan mobile terbaik yang tersedia. Satu-satunya downside bisa menjadi kurangnya kontrol orangtua dan utilitas cadangan yang tersedia secara terpisah dari Kaspersky.


NORTON MOBILE SECURITY

Keamanan Norton mobile adalah salah satu yang dipercaya dan meninjau aplikasi keamanan mobile yang tersedia hari ini. Norton mengadakan aplikasi keamanan yang dikemas yang termasuk penasehat App yang akan memberi peringatan padamu tentang aplikasi yang terinstal di perangkat mu. Ini juga dapat menyatu dengan Google Play store dimana sebelum diinstal itu scan dan mendapatkan data dari komunitas Norton yang memberikan informasi tentang masalah keamanan dan risiko app dapat membawa ketika instalasi.

Alat perlindungan malware ini bekerja dengan sangat cepat dan dengan sumber daya yang sangat ringan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat cadangan kontak Anda online dan blok pesan spam ke perangkat yang menyiapkan daftar penyaring. Secara keseluruhan, keamanan Norton Antivirus for Windows  dari keamanan lengkap menyediakan banyak fitur dan memberikan hasil yang bagus.


LOOKING (UNTUK ANDROID)


Lookout adalah pilihan bagus lainnya jika kau mencari aplikasi keamanan mobile untuk android kalian. Dilengkapi dengan perlindungan anti malware, Kontak backup dan Penasehat Privasi untuk aplikasi yang terpasang di perangkat Anda. Hasil scan cukup sempurna dan antarmuka pengguna juga sangat bagus dan mudah digunakan.

Salah satu fitur yang dapat dibaca adalah 2 GB penyimpanan awan yang disediakan untuk membuat cadangan foto dan sejarah panggilan. Ini juga memiliki fitur geseran Jarak Jauh Premium yang membantumu melacak perangkat itu untuk kasus pencurian. Flare nya fitur otomatis merekam lokasi ponsel Anda sampai baterai mati keluar. Lookout ini cukup menarik Aplikasi Keamanan Seluler untuk memiliki pada perangkat android Anda jika Anda mencari performa dan fitur kaya produk.


ESET ATIVIRUS KEAMANAN TERPERCAYA

Berasal dari piranti lunak keamanan yang dihormati merek, ESET mobile keamanan dan app antivirus memberikan sangat dalam hal deteksi malware dan fitur anti-pencurian. Hal ini sangat dirancang dengan baik, yang membuatnya mudah untuk memahami persis bagaimana fitur masing-masing bekerja dan tidak memperlambat ponsel atau baterai menguras. Fitur yang lengkap berguna dan luas. Namun, tidak ada kontrol orangtua atau peralatan cadangan. ESET secara efektif menyediakan Anda perlindungan malware dan perlindungan terhadap ancaman keamanan baik ketika menginstal aplikasi dan untuk aplikasi yang terpasang.

Dengan ponsel, salah satu risiko keamanan terbesar berasal dari kehilangan kontrol fisik perangkatnya. ESET Antivirus for Windows menyediakan fitur anti-pencurian sehingga Anda dapat melacak lokasi di peta, menerima gambar dari depan dan belakang kamera, dan mengunci atau menghapus perangkat. Ini juga membanggakan sebuah perangkat lunak diminyaki baik yang tidak menguras baterai atau memperlambat perangkat ketika menggunakannya secara ekstensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.