Minggu, 04 April 2021

3 Antivirus Teratas untuk Android

3 Antivirus Teratas untuk Android - Dengan popularitas Android di pasar, penipu memastikan bahwa mereka mendapatkan beberapa dari popularitasnya yang diperoleh juga. Mereka telah menemukan beberapa ancaman keamanan - dari perangkat lunak malware umum hingga penipuan Phishing dan alat pencurian identitas untuk mencoba masuk dan mencuri data dari pengguna Android. Sisi baiknya, pengguna Android tidak perlu khawatir karena seiring dengan pertumbuhan ancaman keamanan adalah beberapa perangkat lunak antivirus seluler yang paling efektif juga. Tercantum di bawah ini adalah beberapa perangkat lunak antivirus terbaik untuk perangkat Android.


AVG Antivirus


AVG Antivirus telah terbukti menjadi solusi yang efektif untuk komputer dan sekarang telah memperluas layanannya ke Smartphone dan tablet. Seseorang dapat memilih untuk menginstal versi dasar tanpa perlu mendaftar dan membayar biaya. Setelah instalasi selesai, perangkat lunak akan segera memindai perangkat Anda untuk memeriksa kode atau perangkat lunak berbahaya apa pun. Ini juga memberikan keamanan real-time perangkat Anda memblokir kode berbahaya bahkan sebelum mereka bahkan dapat masuk.

AVG Antivirus for Windows adalah salah satu alat terbaik untuk digunakan sebagai antivirus. Ini tidak hanya menyediakan pemindai antivirus yang efisien dan melindungi privasi Anda tetapi juga memiliki kemampuan untuk menemukan perangkat Anda ketika telah dicuri atau hilang. Selain itu, fitur pemindaiannya meluas ke pesan teks dan situs web yang Anda kunjungi. Fitur-fitur ini tersedia dalam versi AVG yang ditingkatkan dan ditingkatkan.


Avast Antivirus


Keamanan seluler Avast independen dari Google Play dan meminjamkan berbagai alat keamanan termasuk fitur antivirus utama, fitur perisai web yang digunakan dalam pemindaian, kemampuan untuk memberi tahu pengguna tentang URL berbahaya, fitur penasihat privasi, dan opsi keamanan yang ditingkatkan untuk anti-pencurian. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan tugas termasuk membersihkan riwayat, mengunci ponsel mereka dan mengaktifkan sirene di perangkat mereka melalui SMS. Keamanan seluler Avast Antivirus for Windows terutama dirancang untuk memindai aplikasi yang ada dan yang akan datang untuk malware apa pun. Selain itu, ini juga memberikan perlindungan real-time perangkat Anda. Ini dianggap sebagai perangkat lunak antivirus terbaik untuk Android lebih baik pada tes antivirus Android.


Comodo Antivirus


Comodo mobile security adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaru. Segera setelah diinstal, secara otomatis memperhatikan pembaruan tetapi akan selalu meminta konfirmasi pengguna terlebih dahulu. Ketika memindai dan mendeteksi beberapa ancaman, ia mengkategorikannya menjadi tiga: item berbahaya, tertunda, dan aman. Pengguna diberi opsi untuk menjadwalkan pemindaian. Mengklasifikasikan hanya satu pemenang di antara perangkat lunak antivirus yang efektif ini adalah tugas yang membosankan. Semua perangkat lunak memiliki fitur dan layanan mereka sendiri untuk ditawarkan. Tapi, tidak peduli apa yang Anda pilih di antara keempatnya, Comodo Antivirus for Windows akan dipastikan privasi dan keamanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.