Minggu, 04 April 2021

Keamanan Internet Mana yang Memiliki Fitur dan Alat Terbaik?

Keamanan Internet Mana yang Memiliki Fitur dan Alat Terbaik - Fitur dan alat adalah apa yang membuat program perangkat lunak keamanan internet. Semakin kuat mereka, semakin efektif keamanan internet. Dan dalam banyak kasus, semakin sedikit fitur dan alat yang ia miliki, maka semakin sedikit efektif dalam pencegahan malware.

Ketika Anda mencari program keamanan internet, selalu lihat bagaimana fitur versi saat ini bernasib terhadap fitur dan alat tahun lalu. Alasan untuk ini adalah bahwa ancaman baru dan lebih berbahaya dirilis setiap tahun. Dan jika produk keamanan Anda belum membaik, maka virus terbaru dan ancaman Trojan akan menghindari jaring perlindungannya.

Dan alasan lain adalah bahwa sebagian besar program keamanan utama memperbarui fitur dan alat mereka sehingga Anda tidak ingin membuang-buang uang pada program yang tidak memperbarui dan karenanya memberikan perlindungan lebih sedikit. Hal lain yang perlu dicari dalam pencarian Anda untuk perangkat lunak keamanan internet adalah berapa banyak fitur dan alat baru yang dirilisnya setiap tahun.

Trend Micro Antivirus for Windows, misalnya, merilis keamanan cloud setahun lebih lambat daripada program keamanan terkemuka lainnya sehingga pengguna perangkat lunak mereka harus menunggu satu tahun penuh untuk menggunakan fitur penting ini yang memberikan perlindungan tambahan.

Kemudian ada program keamanan seperti Panda Free Antivirus yang kehilangan beberapa fitur seperti mode game, manajer jaringan rumah, keyboard virtual dan browser virtual yang aman. Anda bisa mendapatkan dengan tanpa beberapa fitur dan alat ini tetapi ruang lingkup perlindungan Anda akan dibatasi. Yang membawa kita kembali ke pertanyaan kita - Perlindungan keamanan internet mana yang memiliki fitur dan alat terbaik?

BitDefender telah diidentifikasi sebagai perangkat lunak dengan perlindungan keamanan internet terbaik dan berikut adalah beberapa fitur dalam perangkat lunak. Fitur antispyware BitDefender melindungi dari spyware, adware, Trojan, keylogger, pembajak browser, dan program lain yang dibuat untuk memata-matai PC Anda. Ini lebih efektif daripada banyak program penghapusan spyware mandiri dan ada banyak alasan untuk ini.

Salah satunya adalah alat deteksi intrusinya memblokir serangan oleh injeksi kode DLL. DLL adalah metode berbahaya yang menempati ruang alamat dari proses yang sah dan mengubah perilakunya dari jinak menjadi berbahaya. Contohnya adalah peretas yang menetapkan kode yang disuntikkan tugas membaca konten kotak teks yang menyimpan kata sandi.

BitDefender telah diuji dan disetujui oleh banyak laboratorium uji terkemuka termasuk AV-Test, organisasi pengujian yang berbasis di Jerman. Hasil tes menunjukkan bahwa itu adalah salah satu yang paling efektif dalam deteksi dan penghapusan ancaman virus dan pada memblokir mereka juga. BitDefender Antivirus free Edition for Windows memiliki firewall dua arah yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke web di rumah, di tempat kerja, atau di jalan dengan percaya diri.

Ini secara otomatis menyesuaikan pengaturannya agar sesuai dengan lokasi Anda saat ini dan memberikan tingkat perlindungan yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.