Minggu, 04 April 2021

Apa Perangkat Lunak Keamanan Internet Terbaik

Apa Perangkat Lunak Keamanan Internet Terbaik - Perusahaan keamanan internet utama memperbarui produk keamanan mereka, dengan masing-masing kenaikan yang lebih kuat daripada yang lain. Banyak perusahaan mencoba untuk mengalahkan produk satu sama lain, dan tetap saja, banyak perusahaan baru berjuang menuju puncak daftar menjadi perangkat lunak keamanan internet terbaik. 

Menemukan perangkat lunak keamanan internet bisa mudah karena ada banyak yang bisa dipilih. Namun, memutuskan mana yang harus dipilih adalah keputusan yang sulit karena Anda harus mempertimbangkan tidak hanya kekuatan perlindungan perangkat lunak tetapi juga fitur tambahan yang Anda lihat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Melalui ulasan dan pengujian banyak produk keamanan terkemuka, satu berdiri di atas yang lain dan menunjukkan kinerja yang baik  BitDefender Internet Security. Dengan fitur barunya, versi 2021 adalah yang lebih kuat daripada pendahulunya. Membaca akan memberi tahu Anda tentang fitur-fiturnya yang mengesankan.

Internet telah menjadi tempat berkembang biak untuk banyak perangkat lunak berbahaya. Banyak dari ini mendapatkan informasi pribadi dari PC Anda dan menggunakannya untuk kejahatan siber. BitDefender melindungi PC Anda agar tidak diserang oleh peretas, adware, Trojan, dan banyak lagi. Injeksi kode library dynamic-link adalah salah satu teknik populer yang digunakan peretas untuk mengganggu PC Anda. Hal yang baik BitDefender memiliki alat deteksi intrusi yang ditingkatkan yang memblokir ancaman semacam ini.

Ini juga memblokir upaya untuk mengubah file registri dan file sistem Anda, salah satu tindakan paling berbahaya untuk sistem Anda. Juga bawaan adalah antispyware yang memblokir spam dan spyware dari sistem obrolan Anda dan utilitas anti-phishing yang memungkinkan Anda mengetahui URL situs web yang dimaksud.

Program peranti anti mata-mata bekerja sebagian besar saat Anda sedang online. Ketika Anda offline, program antivirus superior BitDefender adalah yang terbaik dalam melakukan apa yang harus dilakukannya. Setelah lulus sertifikasi dan disetujui oleh AV-Test, ICSA dan West Coast Labs, program antivirus ini pasti memberikan perlindungan yang andal untuk PC Anda. AV-Test, ICSA, dan West Coast Labs adalah laboratorium uji pihak ketiga yang paling dihormati yang menetapkan peringkat kinerja untuk setiap program perangkat lunak antivirus berdasarkan kemampuan mereka untuk melindungi dari malware.

Program ini juga memiliki perlindungan real-time yang disediakan oleh Kontrol Virus Aktif yang memindai proses tertentu yang berjalan di komputer Anda dan memindai koneksi masuk dan keluar ke dan dari PC Anda untuk menghilangkan ancaman malware sebelum mereka bahkan dapat menyusup ke sistem Anda.

Banyak yang akan mencoba untuk menerobos sistem Anda dari jaringan tempat PC Anda terhubung. Firewall dua arah BitDefender Antivirus free Edition for Windows memastikan bahwa Anda aman dari malware, peretas, dan penjahat cyber. Ini juga secara otomatis menyesuaikan pengaturannya tergantung pada lokasi Anda untuk melindungi PC Anda dengan lebih baik saat Anda berada dalam hotspot Wi-Fi menggunakan monitor Wi-Fi-nya.

Firewall adalah salah satu bagian terpenting dari sistem Anda dan menonaktifkannya pasti bisa membuat Anda kehilangan banyak infeksi. Namun, gamer mematikannya ketika mereka bermain game. Dengan mode permainan BitDefender, gamer tidak perlu mematikan firewall. BitDefender Internet Security berlanjut dengan rilis produk keamanan yang baik dan meningkatkan layanan mereka untuk mengatasi meningkatnya ancaman di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.